email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

REKENING JEPARA UNTUK DONASI KORBAN GEMPA NTB

Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak gempa yang melanda wilayah Lombok Timur, Provinsi NTB pada (5/8) 2018. Palang Merah Indonesia…
Selengkapnya

Bulan Dana PMI, Sumber Utama Kegiatan Kepalangmerahan di Jepara

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara, untuk melaksanakan kegiatan kepalangmerahan di Jepara memimiliki sumber pendapatan yang dapat di gali, yang…
Selengkapnya

Pemerintah Jepara Targetkan Bulan Dana PMI 2,1 Miliar

JEPARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menargetkan Bulan Dana PMI Kabupaten Jepara Tahun ini sebesar Rp. 2,1 Miliar. Hal ini disampaikan…
Selengkapnya

Perguruan Tinggi Berbagi Melalui Donor Darah

JEPARA-Keluarga besar Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara dan masyarakat mengikuti donor darah yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Lahir…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Siapkan 66 Sukarelawan untuk Mendukung Tradisi Syawalan (Lomban) di Jepara

Jepara (22/6) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara akan menerjunkan 66 sukarelawan untuk mendukung pelayanan medis pesta lomban di Kabupaten…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..