email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Kesiapan Relawan PMI Kecamatan Karimunjawa Menghadapi Musim Baratan

JEPARA- Memasuki musim hujan menjadi momen bersiap-siap sejumlah warga untuk menghadapi musim Baratan di perairan Jepara. Sebab, biasanya ketika musim…
Selengkapnya

Capacity Building First Aids bagi sukarelawan PMI Jepara

Jepara, 14/12 Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyelenggarakan kegiatan capacity building First Aid untuk para sukarelawan yang sering…
Selengkapnya

PMI Siapkan Kader Kesiapsiagaan Bencana Berbasis Masyarakat

Jepara (11/12) Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melaksanakan pembinaan sukarelawan di tingkat desa. Kegiatan pembinaan tersebut dilaksanakan di…
Selengkapnya

Orientasi Kepalangmerahan di PMI Kabupaten Jepara

Sebanyak 20an peserta calon anggota korps sukarela Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara mengikuti kegiatan "Orientasi Kepalangmerahan untuk persiapan Pendidikan…
Selengkapnya

Diguyur Hujan dan Angin Kencang, 3 Rumah Warga Rusak

Jepara (17/11) Akibat turun hujan deras yang disertai angin kencang, tiga buah rumah rusak di Desa Bulakbaru Kecamatan Kedung Kabupaten …
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..