email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

PMI Kabupaten Jepara Siaga di Pantai Kartini pada Peringatan May Day 2025

Jepara, 1 Mei 2025, Dalam rangka memperingati May Day yang dipusatkan di Pantai Kartini Jepara, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan Sosial saat Kegiatan Bupati Ngantor di Desa Kunir

Jepara – 30 April 2025, Dalam rangka kegiatan “Bupati Ngantor di Desa” yang dilaksanakan di Desa Kunir, Kecamatan Keling, Palang…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan Kursi Roda kepada Warga yang Membutuhkan

Jepara – 29 April 2025, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan untuk Korban Rumah Roboh di Kedung Malang

Jepara – 29 April 2025, Sebagai bentuk respons cepat terhadap bencana yang menimpa warga, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara…
Selengkapnya

Respons Cepat, PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan untuk Korban Rumah Roboh di Desa Kancilan

Jepara – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara bergerak cepat dalam merespons musibah rumah roboh yang terjadi di Desa Kancilan,…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..