email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Seratus Kursi roda untuk sahabat difabel Jepara

Difabel adalah kondisi fisik dan mental yang menyebabkan seseorang tidak dapat  melakukan kegiatan sehari hari secara layak atau normal sehingga…
Selengkapnya

Hak dan kewajiban pemohon

Hak dan Kewajiban Pemohon InformasiHak Pemohon InformasiPemohon berhak mengajukan permohonan dengan sarana yang telah disediakan oleh PMI;Pemohon berhak mendapatkan bantuan…
Selengkapnya

Giat Pmi Kabupaten Jepara 19 Desember 2017

Giat PMI Kabupaten Jepara hari ini. PMI mengirimkan bantuan kebencanaan dan bantuan difabel1. Bantuan Rumah Roboh milik hariyono RT 12…
Selengkapnya

PMI FASILITASI PULUHAN SISWA SLB BERLATIH PERTOLONGAN PERTAMA

Pertolongan Pertama merupakan ilmu yang hendaknya dimiliki oleh setiap orang karena dengan mempelajari ilmu pertolongan pertama kita dapat membantu diri…
Selengkapnya

PMI KABUPETEN JEPARA MENDAPAT PEMBINAAN DARI PMI PROVINSI JAWATENGAH

PMI KABUPETEN JEPARA MENDAPAT PEMBINAAN DARI PMI PROVINSI JAWATENGAH PMI kabupaten Jepara menerima pembinaan teknis administrasi pelayanan kepalang merahan dari…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..