email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Pembinaan Relawan Melalui Kegiatan Jumbara

JEPARA| Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara akan melaksanakan kegiatan pembinaan relawan melalui kegiatan Jumpa Bakti dan Gembira (JUMBARA) PMR…
Selengkapnya

Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Jepara Tahun 2019

JEPARA | - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Kerja Kabupaten (MUKERKAB) 2019, Selasa (19/02), bertempat di…
Selengkapnya

PMI Bantu Rp 32,5 Juta Untuk Korban Longsor dan Rumah Roboh

Jepara, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyalurkan bantuan sebesar Rp 32,5 juta untuk korban bencana tanah longsor dan…
Selengkapnya

PMI Jepara Terima Bantuan Artis Melayu dan Jaipong

Jepara, 17/1 Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara Sutedjo SS menerima kunjungan dari Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia…
Selengkapnya

Hujan Lebat di Jepara, Desa Kunir Longsor

Jepara, 15/1 Hujan lebat yang mengguyur sebagian kota di Jepara mengakibatkan jalan penghubung Desa Kunir Kecamatan Keling menuju dukuh Jehan…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..