email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Pembinaan Generasi Muda Melalui Olimpiade PMR

Kegiatan pembinaan generasi muda berbasis kepalangmerahan yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tidak hanya melalui dengan pelatihan…
Selengkapnya

Civitas Akademika Unisnu Laksanakan Donor Darah

Jepara (12/4) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara melaksanakan kegiatan donor darah bagi warga dilingkungan kampus pada tanggal 12 April…
Selengkapnya

PMI Dukung Pelaksanaan Geladi Lapang Masayarakat Desa Ketilengsingolelo

Jepara (6/4), Ratusan warga masyarakat dan perwakilan organisasi pemerintah dan non pemerintah mengikuti latihan geladi lapang penanganan bencana banjir di…
Selengkapnya

LPBI NU Jepara Gandeng PMI Dalam Pelaksanaan Geladi Ruang (TTX)

Jepara (4/4) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menjadi fasilitator dalam kegiatan geladi ruang/ Table Top Exercise (TTX) bersama dengan…
Selengkapnya

PMI Jepara Salurkan Logistik Pada Korban Banjir

Jepara (8/2/2018) Hujan dengan intensitas yang tinggi mengguyur Kabupaten Jepara Jawa tengah. Dampak hujan tersebut diantaranya adalah merendam sebagian wilayah…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..