email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Pembinaan Generasi Muda Melalui Olimpiade PMR

JEPARA- Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional, Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Suka Rela (KSR) PMI…
Selengkapnya

PMI Jepara Siap Selamatkan Staf Sekretaris Daerah

Jepara, (Tagar 26/4/2018) – Asap mengepul dari sudut kantor Bupati Jepara, Kamis (26/4) pagi. Staf Sekretaris Daerah (Setda) berhamburan keluar…
Selengkapnya

Mengapa Ada Bulan Dana PMI ?

Ingat bagaimana musibah bencana menimpa saudara-saudara kita di Jepara atau di Indonesia?. Masyarakat yang kekurangan air bersih, kehilangan tempat tinggal,…
Selengkapnya

Selayang Pandang PMI Kabupaten Jepara

Pada tahun 1967 yang di prakarsai oleh dr.H. Much. Chamidun Kosim yang pada saat itu menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan…
Selengkapnya

Pembinaan Generasi Muda Melalui Olimpiade PMR

Kegiatan pembinaan generasi muda berbasis kepalangmerahan yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tidak hanya melalui dengan pelatihan…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..