email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

PMI Jepara Bantu Warga Sakit Kanker.

Jepara,- Hari ini 3/11/2017 PMI Kabupaten Jepara melaksanakan aksi sosial kemanusiaan dengan membantu saudara kita Dewi Ariyati (34) warga Desa…
Selengkapnya

PMI Jepara Bantu Air Bersih 237000 liter di Bulan Oktober

Jepara -  PMI turut serta dalam upaya penanggulangan bencana kekeringan yang melanda beberapa wilayah di kabupaten Jepara. atas koordinasi dengan…
Selengkapnya

Tips Pertolongan Pertama Pada Penderita Kejang atau Epilepsi

Epilepsy ?? Setiap kita mendengar epilepsy atau ayan terkadang terbesit di benak kita Apa itu ?? Dan bagaimana kita bisa…
Selengkapnya

PMI Bantu Korban Kebakaran Di Jerukwangi

Jepara 27/10 Terjadi Kebakaran hebat yang melanda satu buah rumah milik warga desa jerukwangi kecamatan bangsri. Kejadian yang menghanguskan satu…
Selengkapnya

Stok Darah PMI Kabupaten Jepara 18 Oktober

STOK DARAH PMI KABUPATEN JEPARA PER 18 OKTOBER 2017 STOK DARAH A B O AB WB 13 82 6 4 PRC…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..