email us at
kab_jepara@pmi.or.id
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Pertolongan Pertama Bagi Karyawan Perusahaan

JEPARA 1/8 Palang Merah Indonesia Kabupaten Jepara melaksanakan salah satu tugas yang diamanatkan UU nomor 1 Tahun 2018 yaitu melaksanakan…
Selengkapnya

Penyerahan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Papasan

JEPARA 1/8 Palang Merah Indonesia Kabupaten Jepara melaksanakan salah satu tugas yang diamanatkan UU nomor 1 Tahun 2018 yaitu membantu…
Selengkapnya

Potensi Bulan Dana, PMI Kabupaten Jepara Targetkan Naik

Jepara 31/7, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan pencanangan bulan dana PMI tahun 2019. Bulan dana PMI…
Selengkapnya

Sosialisasi PP Nomor 7 Tahun 2019

Semarang 2/7, Palang merah indonesia (PMI) Provinsi Jawa Tengah melaksanakan halal bihalal. Dalam acara tersebut diisi dengan sosialisasi PP Nomor…
Selengkapnya

PMI Jepara, Ikut Apel Gelar Pasukan Ops. Ketupat Candi 2019

Jepara, 28/5/2019 Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara mengikuti apel gelar pasukan operasi ketupat candi tahun 2019. Kegiatan tersebut…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..