email us at
kab_jepara@pmi.or.id
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Muskerkab PMI Targetkan Peningkatan Kualitas Pelayanan

JEPARA – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan tahunan untuk menevaluasi kegiatan pelayanan PMI selama tahun 2019 dan…
Selengkapnya

Pelayanan PMI Kabupaten Jepara

YANKES SEPEDA SANTAI (FUN BIKE)Hari : Minggu , 16 Februari 2020Waktu : 05.30 WIB - Selesai (Sampai Lokasi Jam 06.00,)…
Selengkapnya

Bantuan PMI Kabupaten Jepara

Penyerahan Bantuan dari PMI Kab. Jepara dan BPBD Kab. Jepara untuk Bpk. Muntono warga Ds. Ngasem Rt 10/2 Kec. Batelit…
Selengkapnya

Peningkatan Kapasitas Generasi Muda

PMI Kabupaten Jepara, 24 Januari 2020 melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas generasi muda yakni melalui kegiatan Uji Kecakapan Materi PMR (Palang…
Selengkapnya

Respon PMI Jepara Kepada Korban angin Besar

Jepara, 16/1/2020 Palang Merah Indinesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan family kit kepada Supari Warga dukuh…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..