email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Warga Kepuk Donasikan Darah Melalui PMI Kabupaten Jepara

Jepara (26/9) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara bekerja sama dengan masyarakat desa Kepuk menyelenggarakan even kegiatan Donor Darah. Donor…
Selengkapnya

Bantuan Penanganan Musibah/Bencana oleh PMI Jepara

Jepara (23/09) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahkan bantuan berupa uang tunai, 1 Paket Hiegene Kit dan Bantuan logistik…
Selengkapnya

Bantuan penanganan musibah oleh PMI Jepara

Jepara, 5/8 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melakukan program kegiatan membantu dalam penanganan musibah dan/atau bencana di dalam dan…
Selengkapnya

Bulan Dana PMI 2022

Jepara, 01/8 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara membuka program donasi dari masyarakat yang dikemas dalam kegiatan Bulan Dana PMI…
Selengkapnya

Respon PMI Kabupaten Jepara Untuk Korban Musibah

Jepara, 7/12 Respon Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Jepara dalam penyerahan bantuan berupa uang tunai, decon kit &…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..