email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

RS PKU Aisyiyah Jepara Gandeng PMI Adakan Donor Darah

Rumah Sakit PKU Aisyiyah Jepara menggelar kegiatan donor darah di RS PKU Aisyiyah Jalan Brigjen Katamso 18 A Jepara, Selasa…
Selengkapnya

Empat Warga Mayong Lor Terima Bantuan Sosial

Empat warga Desa Mayong Lor, Kecamatan Mayong, menerima bantuan sosial. Penyerahan dilakukan Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, Selasa (27/6/2023) siang.Pemberian…
Selengkapnya

Pj. Bupati Jepara Melepas Anggota PMR Ikuti Jumbara Nasional

Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta melepas anggota Palang Merah Remaja (PMR) Kabupaten Jepara untuk mengikuti kegiatan Jumpa Bakti Gembira…
Selengkapnya

Hasil Temu Teknik Olimpiade PMR IV KSR PMI Unit Unisnu Jepara

Jepara 25/6, Panitia kegiatan olimpiade PMR IV Korps Sukarela (KSR) PMI Unit UNISNU Jepara melaksanakan kegiatan temu teknik olimpiade PMR…
Selengkapnya

PMI Diminta Luruskan Pemahaman Warga Terhadap Bulan Dana

JEPARA – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara diminta meluruskan pandangan masyarakat terhadap kegiatan Bulan Dana. Selama ini, banyak yang…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..