email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Korban Rumah Roboh diBantu PMI Kabupaten Jepara

Jepara 17/4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan kepada korban rumah roboh di Desa Ngasem…
Selengkapnya

Masyarakat Mayong Lor Melakukan Aksi Donor Darah Dibulan puasa

Jepara (16/4) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melakukan Kegiatan Sosial pada Bulan penuh Rohmad yakni Donor Darah Sukarea di…
Selengkapnya

Ketua PMI Dampingi Bupati Jepara Takziahi Petugas Kebersihan

Jepara 15/4 Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara mendampingi Bupati Jepara untuk takziah ke keluarga petugas kebersihan yang mengalami…
Selengkapnya

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara 14/4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara meninjau lokasi korban kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Penyerahan bantuan…
Selengkapnya

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara 13/4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara meninjau lokasi korban rumah roboh dan menyerahkan bantuan kepada korban rumah roboh…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..