email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

PMI Bantu Korban Longsor di Mulyoharjo

Respon~ Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Jepara dalam penyerahan bantuan berupa uang tunai, decon kit dan hiegene kit…
Selengkapnya

APEL GABUNGAN SIAGA BENCANA

Dalam rangka antisipasi menghadapi bencana banjir, tanah longsor, dan angin puting beliung di Kabupaten Jepara Tahun 2021. Yang bertempat di…
Selengkapnya

PMI bersama PSC kawal kegiatan Piala Ketua DPRD

Jepara 20/11 Timkes Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kab. Jepara bersama PSC 119 Dinkes Kabupaten Jepara dalam kegiatan Piala…
Selengkapnya

TERLIBAT DALAM PENCEGAHAN COVID 19, PMI KABUPATEN JEPARA MENDAPATKAN PROGRAM BERBASIS MASYARAKAT

Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara mendapatkan program Penguatan Respon Masyarakat dalam Pencegahan Covid 19. Ketua PMI Kabupaten Jepara Sutedjo…
Selengkapnya

Bulan Dana PMI, Saatnya Peduli dan Berbagi

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2021 ini kembali…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..