email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Desa Kancilan

Jepara – Dalam upaya terus mendukung masyarakat yang membutuhkan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahkan bantuan kursi roda kepada…
Selengkapnya

22 Unit PMR Madya Antusias Ikuti Latihan Gabungan Kesiapsiagaan Bencana di PMI Kabupaten Jepara

Jepara, 27 April 2025 — Sebanyak 22 unit Palang Merah Remaja (PMR) Madya bersama Forum Palang Merah Remaja Indonesia (FORPIS)…
Selengkapnya

Donor Darah Warnai Event Lari Enjoy HUT ke-47 RSUD Kartini Jepara

Jepara, 27 April 2025 — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, RSUD Kartini Jepara menyelenggarakan kegiatan Lari Enjoy…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan Sosial dan Alat Bantu untuk Warga

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan Sosial dan Alat Bantu untuk Warga TerdampakJepara, 23 April 2025 – Palang Merah Indonesia (PMI)…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Musibah

Jepara, 22 April 2025 — PMI Kabupaten Jepara kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah.Bantuan diserahkan…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..