email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

PMI Jepara Bantu Antar Pasien Stroke ke RSU RA. Kartini

Jepara, 16 Juni 2025 – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara kembali menunjukkan komitmennya dalam pelayanan kemanusiaan melalui respon cepat…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan Sosial untuk M. Aufa

Jepara, 16 Juni 2025 — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kali ini,…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Tegalsambi

Jepara – 10 Juni 2025. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara merespons cepat kejadian kebakaran rumah milik Bapak Hasan di…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Salurkan Bantuan Sosial dan Gelar Donor Darah di Desa Kendengsidialit

Jepara, 10 Juni 2025 — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara kembali menunjukkan komitmennya dalam aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Desa Bangsri

Jepara – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada Jumat, 6 Juni 2025,…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..