email us at
kab_jepara@pmi.or.id
call us now

(+62291) 593935

PMI Terima Donasi Disinfektan dari PT Indonesia Baiguo Wood Jepara

Jepara, 2/4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menerima donasi berupa cairan disinfektan 84 dari PT. Indonesia Baiguo Wood Jepara. Bantuan tersebut diterima langsung oleh staf bagian SDM PMI Kabupaten Jepara M. Toha di lokasi perusahaan Desa Senenan.

Secara terpisah disampaikan oleh Ketua PMI Kabupaten Jepara Sutedjo, Kepada PT. Indonesia Baiguo Wood Jepara diucapkan terima kasih atas bantuan cairan disinfectan sbanyak 250 lt untuk kegiatan pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kabupaten Jepara. Piagam penghargaan disampaikan kepada PT. Indonesia Baiguo Wood Jepara sebagai perusahaan yang peduli terhadap penanganan dan pencegahan COVID-19 dengan membantu 250 liter cairan 84 Disinfectan kepada PMI Kabupaten Jepara. Sebenarnya tidak hanya perusahaan PT. Indonesia Baiguo Wood Jepara saja yang telah mendonasikan untuk kegiatan penanganan dan pencegahan COVID-19 di Jepara, karena sebelumnya juga PT. Bank BRI Cabang Jepara dan Unique Cargo Jepara juga telah memberikan donasi untuk kegiatan pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kabupaten Jepara, katanya.

Disinfektan - disinfektan 84

Dok Foto: M. Toha, 2020

Penggunaan disinfektan yang didapat dari donasi tersebut nantinya akan digunakan untuk kegiatan pelayanan spraying fasilitas umum di Kabupaten Jepara. Aturan penggunaan telah dikonsultasikan dengan Tim Wash PMI, Andi (selaku tim Wash Nasional) dimana cara pemakaiannya adalah 1 liter cairan 84 disinfectan tersebut dapat dicampur dengan 100 liter air mineral. Maka diperkirakan PMI akan mampu menyediakan cairan disinfectan siap pakai sebanyak 25.000 liter.

Selain donasi dari dunia usaha, PMI Kabupaten Jepara untuk melaksanakan pelayanan penanganan dan pencegahan COVID-19 menerima bantuan peralatan dari PMI Provinsi Jawa Tengah berupa 1 unit pompa desinfectant, 2 dus sarung tangan lateks, 2 set baju pelindung anti virus, 2 set sarung tangan karet, 2 buah kacamata pelindung, 200pcs masker media, 2 pasang sepatu boat.

 
Facebook Google+ Twitter LinkedIn StumbleUpon Reddit

Komentar