email us at
kab_jepara@pmi.or.id
call us now

(+62291) 593935

PMI Jepara Terima Bantuan Artis Melayu dan Jaipong

Jepara, 17/1 Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara Sutedjo SS menerima kunjungan dari Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Region Jepara dan Jepara Jaipong Comunity (JEJACO). Kunjungan yang dilaksanakan ke Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara pada hari Kamis, 17 Januari 2019 membawa misi untuk menyalurkan bantuan donasi korban bencana melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara. Dalam kunjungan tersebut Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara didampingi anggota lainnya dan Direktur UTD.

Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Region Jepara diwakili oleh Lukito menyampaikan bantuan sebesar Rp. 56.955.500,- (lima puluh enam juta sembilan ratus lima puluh lima ribu lima ratus rupiah) disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara agar dapat digunakan untuk kegiatan kemanusiaan yang diakibatkan oleh bencana di Wilayah Indonesia. Sedangkan dari Jepara Jaipong Comunity (JEJACO) menyampaikan bantuan dana sebesar Rp. 8.000.000,- (delapan juta rupiah) disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara agar dapat digunakan untuk membantu korban yang terkena dampak benca gempa tsunami di Sulteng (Palu-Sigi-Donggala)."tuturnya".

Donasi Jejaco untuk Sulteng - Donasi Jejaco untuk SultengKetua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara Sutedjo SS  menatakan bahwa "Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara memberikan apresiasi luar biasa terhadap seniman Musik tersebut. Harapannya jejaring ini terus bisa terjalin kerjasamanya kedepan agar komunikasi dalam mengurangi derita sesama dalam menghadapi bencana atau dampaknya dapat terus kita laksanakan, "ujarnya".

Selama ini donasi yang diterima Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara terus digunakan untuk kegiatan kepalang merahan di Jepara, karena sesuai dengan undang-undang nomor. 1 Tahun 2018 tentang kepalngmerahan salah satu tugas PMI diantaranya adalah membantu dalam penanganan musibah dan/atau bencana di dalam dan di luar negeri. Maka bantuan yang diterima Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tentu akan digunakan untuk melaksanakan tugas-tugas dari Palang Merah Indonesia (PMI).

 
Facebook Google+ Twitter LinkedIn StumbleUpon Reddit

Komentar