email us at
kab_jepara@pmi.or.id
call us now

(+62291) 593935

Format Baru Untuk Jumtek 2017 Jateng

Pati 22/7 Jumpa Bhakti Gembira dan Temu Karya Sukarelawan (Jumtek) PMI provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 menggunakan format dan sistem baru yang mengadopsi dari pelaksanaan Jumtek Nasional.
Danang selaku Humas PMI Provinsi Jawa Tengah mengatakan, format baru tersebut diterapkan dengan harapan mampu memberikan wahana dan suasana baru untuk seluruh kontingen agar dapat saling mengenal dalam kebersamaan serta lebih menciptakan kekeluargaan dibawah payung besar PMI Jateng. "Jumtek kali ini memeng berbeda dari pelaksanaan sebelumnya dengan harapan mampu memberikan inovasi, semangat serta, ilmu pengetahuan baru dengan mengeksplore total peserta dalam segi kreativitas dan mental" paparnya.
Dengan sistem klaster kegiatan yang yang dibagi dalam semua tingkatan yakni PMR Mula, Madya, Wira, KSR, TSR dan Pembina diharapkan mampu menciptakan output kualitas peserta diseluruh kegiatan dengan maksimal sesuai dengan tag line Jumtek yakni Profesional, Berkarakter dan Kompeten.
Salah seorang peserta mengatakan format baru tersebut memberikan tantangan dan persiapan yang ekstra terutama saat presentasi, pretest dan kerjasama team dalam kelompok.
 
Facebook Google+ Twitter LinkedIn StumbleUpon Reddit

Komentar