email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Open Donasi untuk PALU dan Close Donasi Untuk Lombok

Jepara, 1/10 Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara resmi menutup program donasi kemanusiaan untuk korban bencana dilombok, tetapi jika…
Selengkapnya

480.000 Liter Air Akan di Distribusikan PMI Untuk Beberapa Wilayah di Kabupaten Jepara

Selama musim kemarau di tahun 2018 Palang Merah Indonesia Kabupaten Jepara akan membantu masyarakat yang mengalami dampak kekeringan. Mulai tanggal…
Selengkapnya

Penghargaan DDS oleh PMI Kabupaten Jepara

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara memberikan penghargaan kepada para pendonor darah sukarela. Penghargaan tersebut diberikan kepada para pendonor darah…
Selengkapnya

Bantuan Kursi Roda Untuk Korban Gempa di Lombok

Jepara (10/9) Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahkan 60 unit kursi roda senilai Rp. 100 Juta. Bantuan tersebut…
Selengkapnya

Keanggotaan PMI

Didalam Anggaran Dasar PMI pada Bab VII pasal 11 disebutkan : Organisaasi PMI mempunyai anggota yaitu :1. Anggota Remaja.2. Anggota…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..