email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Ratusan Tropi Penghargaan Untuk Jumbara PMR XIV

JUMBARA| Palang Merah Indonesia Kabupaten Jepara dalam upaya pembinaan generasi muda melalui Jumbara PMR XIV PMI Kabupaten Jepara menyiapan ratusan…
Selengkapnya

Ribuan Anggota PMR Padati Tempat Jumbara PMR XIV 2019

Guyangan-Palang Merah Indonesia Kabupaten Jepara sukses mengadakan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA) Ke-XIV, di Desa Guyangan Kecamatan Bangsri pada tanggal…
Selengkapnya

Peserta Jumbara PMR XIV PMI Kabupaten Jepara

Gunyangan 30/4 Saat ini Kota Jepara sedang dibanjiri oleh siswa siswi PMR sekabupaten Jepara dalam rangka memeriahkan lomba Jumbara PMR…
Selengkapnya

Bakti Peserta Mula Untuk Lansia di Kegiatan Jumbara

Bangsri 2/5 Palang Merah Remaja (PMR) dari Unit MI TA Mambak Pakis Aji melaksanakan bakti kemanusiaan untuk sebagian warga yang…
Selengkapnya

Bhakti Peserta Jumbara Untuk Masyarakat Desa Guyangan

Bangsri 1/5 Peserta Jumbara PMR XIV PMI Kabupaten Jepara dari kelompok mula melaksanakan kegiatan bhakti buat lingkungan sekitar tempat Jumbara.…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..