email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Jepara Tahun 2019

JEPARA 9/1– Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan penutupan bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara Tahun…
Selengkapnya

Bantuan Kepada Keluarga Korban Meninggal Tertimpa Pohon

Jepara (6/1)– Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahan bantuan Uang tunai kepada keluarga Sri Hartini Warga Rt 02/01 Desa…
Selengkapnya

Hujan dan Angin Robohkan Rumah Warga di Pecangaan Kulon

Jepara – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara mendapatkan informasi terjadi sebuah musibah rumah roboh yang diakibatkan oleh hujan dan…
Selengkapnya

PMI Berikan Pendidikan dan Pelatihan DKAC CBP-KPP Kecamatan Keling

Jepara 22/12 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melaksanakan salah satu tugas kepalang merahan yaitu melaksanakan pendidikan dan pelatihan yang…
Selengkapnya

PMI Simulasi Satgas Quick Respon Laka Lantas 2019 bersama Polres Jepara

Jepara, 19/12/2019 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara bersama stake holder di Kabupaten Jepara melakukan Kegiatan Simulasi Satgas Quick Respon…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..