email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Pelayanan Kemanusiaan PMI kabupaten Jepara

Jepara (07/01) Pelayanan Ambulance Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara membantu pengantaran pasien kontrol kesehatan An. Abdul Rohman warga Rt…
Selengkapnya

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara, ( 4/1 ) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahkan bantuan untuk korban rumah roboh milik An. Rowiyanto warga…
Selengkapnya

Pelayanan Kemanusiaan PMI Kabupaten Jepara

Jepara (30/12) Pelayanan Ambulance Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara membantu pengantaran pasien An. Syarif Arsya warga Desa Kedungleper 2/3…
Selengkapnya

PMI Kabupaten Jepara Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana

Jepara, ( 30/12 ) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah milik An. YAZID warga…
Selengkapnya

Kesiapan Pelaksanaan OPERASI LILIN CANDI 2020

Jepara, ( 21/12 ) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan " OPERASI…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..