email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

PMI Serahkan Bantuan Untuk Korban Rumah Roboh di Banyumanais

Jepara 28/5 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan paket family kit untuk korban rumah…
Selengkapnya

Layanan PMI Jepara Membantu Korban Kebakaran

Jepara 27/5 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara mendorong bantuan untuk korban musibah kebakaran di Kecamatan Nalumsari. Palang Merah Indonesia…
Selengkapnya

PMI Serahkan Bantuan APD Untuk Rumah Sakit Kartini Jepara

Jepara, 17/4 Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara telah meneruskan bantuan APD berupa 1.000 buah sarung tangan latex kepada…
Selengkapnya

PMI Jepara Terima Donasi 300 Masker Dari DPC PPP Jepara

Jepara 17/4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menerima bantuan berupa 300 masker dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan…
Selengkapnya

PMI Terima Donasi Disinfektan dari PT Indonesia Baiguo Wood Jepara

Jepara, 2/4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menerima donasi berupa cairan disinfektan 84 dari PT. Indonesia Baiguo Wood Jepara.…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..