email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

PMI Bantu Korban Rumah Roboh

PMI Kabupaten Jepara (16/03) melakukan kegiatan Sosial bersama Pemdes setempat yaitu Distribusi Bantuan Rumah Roboh yang disebabkan hujan disertai angin…
Selengkapnya

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara (10/3) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melakukan kegiatan Sosial , Yakni Memberi Bantuan Rumah Roboh (Bag. Belakang) Atas…
Selengkapnya

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara (03/03) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melakukan kegiatan Sosial bersama Pemdes Setempat, diantaranya sebagai berikut :1. Bantuan Rumah…
Selengkapnya

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara (26/2) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melakukan kegiatan Sosial bersama PMI Kec. Nalumsari, Pemdes setempat yaitu Bantuan rumah…
Selengkapnya

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara (22/2) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten melakukan kegiatan Sosial bersama PMI Kec. Setempat dan instansi terkait. meninjau dan menyalurkan:1.…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..