email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

PMI Terima Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Jepara, 2/12 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menerima donasi dari salah satu sekolah di Jepara yaitu Sekolah Bumi Kartini…
Selengkapnya

PMI Terima Donasi untuk Korban Gempa Cianjur dari SMK Kholiliyah Bangsri

Jepara, 1/12 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menerima donasi dari salah satu sekolah di Jepara yaitu SMK Kholiliyah Bangsri.…
Selengkapnya

PMI Terima Donasi untuk Korban Gempa Cianjur dari MA. MH Bulungan

Jepara, 1/12 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menerima donasi dari salah satu sekolah di Jepara yaitu MA MH Bulungan.…
Selengkapnya

Pelayanan PP Lomba LBB dan Upacara Disdikpora Jepara

Jepara ( 16/11 ) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melaksanakan Pelayanan pertolongan pertama ( PP ) dan Ambulance Kegiatan…
Selengkapnya

Cara Mudah Berdonasi Bersama PMI Kabupaten Jepara

Palang Merah Indonesia Kabupaten Jepara atau PMI Kabupaten Jepara berkolaborasi dengan Bank BRI Jepara menerbitkan QR Code atau kode matriks…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..