email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara 12/4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara meninjau lokasi korban rumah rusak dan menyerahkan bantuan kepada korban rumah rusak…
Selengkapnya

Bantuan Kemanusiaan Oleh PMI Kabupaten Jepara

Jepara 07/4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara meninjau lokasi korban kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Penyerahan bantuan…
Selengkapnya

PMI bersama Bupati Santuni Korban Tenggelam

Memberikan dukungan dan semangat kepada warganya yang terkena musibah, Bupati Jepara Dian Kristiandi melakukan safari kemanusian ke sejumlah tempat, pada…
Selengkapnya

Bupati dan PMI Datangi Warga Obesitas, Bupati Minta Segera Dirujuk ke Rumah Sakit

Bupati Jepara Dian Kristiandi mendatangi rumah Sumini (44) warga Rt 1 RW 6 Desa Balong Kecamatan Kembang, yang mengalami obesitas…
Selengkapnya

Safari Kemanusiaan PMI Kabupaten Jepara

Jepara 23/3 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melakukan kegiatan safari sosial untuk membantu korban bencana rumah roboh dan kerentanan…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..