email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Montir Kapal Tewas Tersengat Listrik Saat Kerja, Forkopimcam Sampaikan Duka Cita

Nasib tragis dialami kakek berusia 64 tahun, warga Desa Karimunjawa RT 4/ RW 1, Kecamatan Karimunjawa, Jepara.Lansia berinisial W itu…
Selengkapnya

Pelayanan Ambulance Gratis

Penyaluran hasil Bulan Dana PmI Kabupaten Jepara melalui kegiatan Pelayanan Ambulance Gratis a.n Indah warga Desa Watuaji Kecamatan Keling.(14/10)MARI BERSAMA…
Selengkapnya

Senyum Ramdan, Tuna Daksa asal Desa Kunir Melihat Alat Lukis dari PMI Jepara

Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Psicososial Support Program (PSP) berkunjung di kediaman Ramdan ( 6 th), penyandang disabilitas (tuna daksa)…
Selengkapnya

PMI Jepara Perhatikan Difabel di Desa Kunir

Senyum Ramdan Tuna Daksa asal Desa KunirPalang Merah Indonesia (PMI) melalui Psicososial Support Program (PSP) berkunjung di kediaman Ramdan (…
Selengkapnya

Mahasiswa Poltekes Kemenkes PKL di PMI Jepara, Sutejo: Miliki Peran dalam Sediakan Stok Darah yang Aman

Mahasiswa Poltekes Kemenkes Semarang, jurusan Teknologi Bank Darah (TBD), tiba di PMI Kabupaten Jepara untuk menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL)…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..