email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Pelayanan PP pada kegiatan Ormas NU Kabupaten Jepara

Jepara ( 30/09 ) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melaksnakan Pelayanan Pertolongan Pertama dan Ambulance bersama PSC dalam kegiatan…
Selengkapnya

Mobile Unit Donor Darah PMI Kabupaten Jepara

Jepara 30/9, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan Mobile Unit Donor Darah PMI Kab. Jepara kebeberapa tempat di…
Selengkapnya

Warga Kepuk Donasikan Darah Melalui PMI Kabupaten Jepara

Jepara (26/9) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara bekerja sama dengan masyarakat desa Kepuk menyelenggarakan even kegiatan Donor Darah. Donor…
Selengkapnya

Bantuan Penanganan Musibah/Bencana oleh PMI Jepara

Jepara (23/09) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara menyerahkan bantuan berupa uang tunai, 1 Paket Hiegene Kit dan Bantuan logistik…
Selengkapnya

Bantuan penanganan musibah oleh PMI Jepara

Jepara, 5/8 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara melakukan program kegiatan membantu dalam penanganan musibah dan/atau bencana di dalam dan…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..