email us at
[email protected]
call us now

(+62291) 593935

 

PMI Kabupaten Jepara - Bergerak Bersama Untuk Kemanusiaan

Bulan Dana PMI Tahun 2024
01 Juni 2024 DI Jepara
Bulan Dana PMI Tahun 2024

Moment bagi masyarakat untuk menyumbang PMI secara Ikhlas/ sukarela dalam rangka membantu meringankan penderitaan sesama…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2022
01 Agustus 2022 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2022

Jepara 1/8, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara tahun 2022 ini kembali menggelar kegiatan Penggalangan…

Selengkapnya
Bulan Dana PMI 2021
01 Juli 2021 DI Jepara
Bulan Dana PMI 2021

Jepara 1/7, Setelah tidak melaksanakan penggalangan dana di tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten…

Selengkapnya
 
Lihat Semua Agenda

Dimulai Besok, Edy Sujatmiko Ajak Warga Berdonasi melalui Bulan Dana PMI

Seluruh elemen masyarakat Jepara diminta menyukseskan “Bulan Dana PMI Tahun 2023”. Di Jepara, penghimpunan donasi untuk kegiatan kemanusian itu, dimulai…
Selengkapnya

Mari Bersama Membantu Sesama melalui Palang Merah Indonesia Kabupaten Jepara

Semangat Pagi sahabat PMI Kabupaten Jepara.Mari ikuti dialog interaktif PMI Kabupaten Jepara di Radio Kartini FM 94,2 pada Senin,31 Juli…
Selengkapnya

Pembukaan POR HBA ke-63 dan Kegiatan Donor Darah di Kejaksaan Negeri Jepara

JEPARA – Kepala Kejaksaan Negeri Jepara (Muhammad Ichwan, SH) resmi membuka dan memberikan sambutan pada Pekan Olah Raga (POR) Hari…
Selengkapnya

RS PKU Aisyiyah Jepara Gandeng PMI Adakan Donor Darah

Rumah Sakit PKU Aisyiyah Jepara menggelar kegiatan donor darah di RS PKU Aisyiyah Jalan Brigjen Katamso 18 A Jepara, Selasa…
Selengkapnya

Empat Warga Mayong Lor Terima Bantuan Sosial

Empat warga Desa Mayong Lor, Kecamatan Mayong, menerima bantuan sosial. Penyerahan dilakukan Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, Selasa (27/6/2023) siang.Pemberian…
Selengkapnya

VISI

TERWUJUDNYA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) YANG PROFESIONAL, BERSINERGI DAN BERKELANJUTAN

MISI

  1. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  2. Memperluas jangkauan layanan PMI yang inklusif melalui penerapan pelayanan terstandar menuju ketahanan masyarakat yang semakin kuat;
  3. Memperkuat kerjasama dengan masyarakat, pemerintah, BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), swasta, mitra gerakan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk layanan kemanusiaan yang berkualitas dan adaptif..